Berkah Ramadhan, MTsN 2 MM (Kampus 2) Terima Hibah Tanah Dari Warga

Berkah Ramadhan, MTsN 2 MM (Kampus 2) Terima Hibah Tanah Dari Warga

Mukomuko (Humas) - Hadirnya bulan Ramadhan memang selalu memberikan keberkahan bagi siapapun, tak terkecuali bagi MTsN 2 Mukomuko (Kampus 2) yang baru saja menerima hibah tanah dari seorang warga Dusun II Desa Penarik Kecamatan Penarik bernama Yenita (49 tahun).

Surat Pernyataan Hibah Tanah dengan nomor 593.2/386/10.01/IV/2022 telah resmi dibuat pada hari Senin (18/4) oleh Pemerintah desa setempat dan ditanda tangani beberapa pihak. Di antaranya Yenita sebagai pemberi hibah atau disebut pihak pertama, Drs.Widodo (Waka MTsN 2 Mukomuko) sebagai pihak penerima hibah atau pihak kedua, dan tanda tangan Dunlop selaku Kepala Desa Penarik serta dua orang kadus sebagai saksi. Pada hari yang sama, dengan didampingi pihak pertama dan pegawai Pemerintah desa, pihak madrasah juga melakukan pengukuran dan menandai batas tanah yang dihibahkan.

Adapun tanah yang dihibahkan seluas 240 m?2; dengan lebar 12 m?2; x panjang 20 m?2;. Berlokasi di Dusun II Desa Penarik Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko. Menanggapi hal itu, Kepala MTsN 2 Mukomuko Sudirman,S.Ag,M.Pd mengucap syukur dan berterima kasih kepada pemberi hibah dan kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses serah terima hibah tanah tersebut. Oleh pihak madrasah, sebidang tanah tersebut akan dimanfaatkan sebagai lokasi rencana pembangunan musholla yang nantinya akan digunakan sebagai fasilitas ibadah oleh warga madrasah.

Di bulan Ramadhan yang berkah ini,semua berharap semoga rencana pembangunan musholla dapat terlaksana dengan baik.Pihak madrasah tidak henti-hentinya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung rencana pembangunan musholla.

"Semoga apa yang telah diinfakkan, disedekahkan dan dihibahkan mendapat balasan pahala dari Allah SWT, dilapangkan rezeki dan diberikan kebahagiaan dunia dan akhirat," pungkasnya. (Muhtohar)

 

Bagikan :