Panitia PPDB MTsN 6 Mumomuko Mengadakan Sosialisasi ke Sekolah Dasar

Panitia PPDB MTsN 6 Mumomuko Mengadakan Sosialisasi ke Sekolah Dasar

Mukomuko (Humas) - Panitia Peserta Didik Baru (PPDB) MTsN 6 Mukomuko mengadakan sosialisasi kebeberapa Sekolah Dasar (SD) yang ada di wilayah Desa Bumi Mulya dan Desa Mekar Mulya. Di wilayah Desa Bumi Mulya, panitia PPDB berkunjung ke SDN 04 Penarik dan SDN 10 Penarik, diwakili oleh Isti Kurniasih, S.Pd, Wiwik Fatimah, S.Pd, dan Susi Retnoningsih. Sedangkan di wilayah Desa Mekar Mulya, SDN 07 Penarik diwakili oleh Afifi Hidayat, S.Pd.I dan Dwi Rizki Pambudi, S.Pd.

Dalam sosialiassi yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu tersebut panitia PPDB menyampaikan beberapa hal mengenai MTs N 6 Mukomuko, seperti penyampaian visi dan misi, kegiatan intra dan ekstrakulikuler, prestasi siswa, cara dan waktu pendaftaran serta syarat-syarat yang harus dipersiapkan untuk pendaftaran. Selain itu, panitia PPDB pun membagikan brosur dan formulir pendaftaran.

Kepala madrasah Triyono S.Pd mengharapkan supaya siswa-siswi Sekolah Dasar yang tinggal diwilayah Desa Bumi Mulya dan Mekar Mulya ikut bergabung dan menuntut ilmu di MTs N 6 Mukomuko mengingat dan menimbang lokasi sekolah yang tidak jauh dari rumah.

“Ucapan terimakasih disampaikan kepada seluruh anggota PPDB yang telah melakukan sosialisasi ke beberapa Sekolah Dasar terdekat yaitu SDN 04 Penarik, SDN 10 Penarik, dan SDN 07 Penarik. Mudah-mudahan hasilnya nanti sesuai yang diharapkan. Kami berusaha untuk optimis, baik usaha yang dilaksanakan maupun program-program yang akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal rencana sehingga PPDB tahun ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar ketua PPDB, Afifi Hidayat, S.Pd I.

Wiwik Fatimah

 

 

Bagikan :