Gelar RAT Kopwan Al-Ikhlas, Kakan: Jadikan bahan Refleksi

Gelar RAT Kopwan Al-Ikhlas, Kakan: Jadikan bahan Refleksi

Rejang Lebong (Humas) --- Pengurs Koperasi Wanita Al-Ikhlas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2021 Kamis minggu yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I., M.Pd.I., selaku Pembina Kopwan memberikan kata sambutan serta memebuka kegiatan secara resmi.

Dalam sambutannya, Nopian menyebut bahwa kegiatan rapat dan laporan, selain menunjukkan pertanggungjawaban terhadap program yang telah dilaksanakan sebuah organisasi namun juga senantiasa menjadi bahan introspeksi untuk pengurus.

“Dalam melaksanakan tujuan bersama koperasi, kita jadikan RAT ini sebagai sarana mengumpulkan bahan refleksi, terhadap kekuatan dan kelemahan kita. Selanjutnya kita bisa menjadikan bahan refleksi tersebut untuk menjadi lebih baik kedepannya,” jelas Nopian.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Kabid Koperasi Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindustrian Kabupaten Rejang Lebong beserta Kasi Bina Usaha. Kehadiran Kabid Koperasi ini berupaya untuk memberikan masukan dan evaluasi terhadap jalannya sistem di Koperasi Al-Ikhlas dalam 1 tahun ke belakang.

Ditambahkan penasihat Koperasi Al-Ikhlas, Novi Zusrianty Nopian, S.IP., dalam arahannya berharap semua stakeholdoers yang terlibat supaya bisa bekerja sama dalam ikhtiar untk berinovasi dalam menjalankan koperasi.

Lebih lanjut, Nopian mengapresiasi kinerja pengurus dan anggota koperasi yang tetap bertahan menjalankan usaha walaupun masih dalam kondisi pandemi Covid-19 yang menyebabkan adanya penurunan dari tahun sebelumnya.

 

(Penulis: Lyanda)

Bagikan :