PAS Ganjil Berakhir, MAN 2 Kepahiang Terapkan Pendidikan Agama Melalui Class Meeting

PAS Ganjil Berakhir, MAN 2 Kepahiang Terapkan Pendidikan Agama Melalui Class Meeting

Kepahiang (Humas)- Penilaian Akhir Semester (PAS) ganjil  telah berakhir. Merupakan hari yang dinanti para siswa MAN 2 Kepahiang pimpinan Drs. Abdul Munir, M.Pd untuk menerapkan pendidikan agama melalui class meeting yang berlangsung di Kompleks MAN 2 Kepahiang dan telah berakhir pada Kamis, 16/12.

Salah satu pembina Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Satria Mandayang Marti Nelli, S.Pd menuturkan bahwa kegiatan class meeting semester ini mengangkat tema tentang Terapkan Ilmu Agama melalui Class meeting. Tujuannya untuk mencari minat dan bakat siswa tentang pendidikan agama guna persiapan untuk mengisi safari ramadhan dan mengikuti ajang perlombaan.

“Kegiatan class meeting diprakarsai oleh OSIS Satria Mandayang. Ada 3 cabang yang dilombakan. Yakni Kultum, Khotbah, dan Stand up comedy. Pesertanya perwakilan dari masing-masing 17 kelas. Pemenang untuk kultum juara 1 Lola Zada Zulaifah, juara 2 Jeni Dwi Desita, juara 3 Erika Tri Hikmah. Pemenang khotbah 1-3 M. Rafli, Aprilian, Dimas. Dan pemenag stand up comedy yakni Suci Indah, Naldo Saputra, Rese Yummita Rike,” jelas Nelli.

Dengan kegiatan class meeting mengangkat penerapan pendidikan agama akan membuka peluang bagi para siswa untuk berkompetisi dalam menyalurkan bakat dan minatnya. Sehingga akan menambah kepercayaan masyarakat untuk memberikan kesempatan kepada putranya menuntut ilmu di MAN 2 Kepahiang. Ernaningsih

Bagikan :