HUT Provinsi Bengkulu, Siswa MTsN 2 Raih Prestasi Membanggakan

HUT Provinsi Bengkulu, Siswa MTsN 2 Raih Prestasi Membanggakan

Kota Bengkulu (Humas) - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Provinsi Bengkulu ke-53, salah satu siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu, Rizky Aditya Firdiyanto kelas VII D, mengikuti lomba renang tingkat SMP/MTs se-Kabupaten/Kota Bengkulu.

Kompetisi tersebut dilaksanakan pada hari Minggu (21/11) di kolam renang Raflessia Kota Bengkulu. Dalam perlombaan yang memperebutkan piala bergilir Gubernur Bengkulu tersebut, Rizky berhasil membawa pulang 3 medali sekaligus pada nomor yang berbeda. Rizky meraih medali emas pada nomor gaya punggung 100m dan medali perak pada gaya punggung dan gaya kupu-kupu 50m.

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Diniah M.Pd mengatakan bahwa Rizky memang merupakan siswa berprestasi di bidang renang. Bulan lalu, sambung Diniah, Rizky telah meraih medali emas kejuaraan renang.

“MTsN 2 patut bangga dengan prestasi demi prestasi yang terus ditorehkan oleh Rizky. Saya harapkan ini bisa menjadi contoh bagi siswa-siswi yang lain untuk juga mengejar prestasi non-akademik seperti yang dilakukan oleh Rizky,” imbuh Diniah.

Diniah berpesan kepada Rizky agar jangan sombong dan terus latihan dengan baik agar bisa mencapai prestasi yang lebih tinggi.

“Kemenangan hari ini hendaknya tetap membuat Rizky rendah hati. Jangan cepat puas terhadap prestasi yang sudah ditorehkan,” sambung Diniah. (Weliya/Rozi)

 

Bagikan :