Pimpin Apel Pagi, Kakan.Kemenag Ajak Pegawai Ikut Vaksinasi Covid-19

Pimpin Apel Pagi, Kakan.Kemenag Ajak Pegawai Ikut Vaksinasi Covid-19

Kepahiang (Humas) --- Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kepahiang H. Lukman,S.Ag,.M.H memimpin apel pagi kemarin, di halaman Kantor Kemenag. Hadir dalam apel pagi para Kasi, Gara, Pokjawas dan seluruh jajaran ASN Kemenag Kepahiang. 

Dalam amanatnya, H. Lukman meminta seluruh pegawai di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang agar tidak perlu ragu dengan vaksin covid-19 yang disediakan pemerintah.

“Terkait program vaksinasi (covid-19) dari Pemerintah Pusat, saya harap kita semua tidak perlu ragu demi melindungi diri kita, keluarga kita dan orang lain dari virus Covid-19.” Kata H. Lukman.

Lukman juga mengapresiasi jajarannya yang sudah mendukung dan berpartisipasi dalam program vaksinasi Covid-19. “Pegawai kita sudah tinggi partisipasinya. Sebagian sudah selesai melakukan,sebagian lagi menunggu vaksinasi dosis kedua dan ada juga yang belum. Tetap saya ingatkan bagi ASN untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya. 

Selanjutnya Ka.Kemenag berharap, semua ASN Kankemenag Kepahiang mendukung upaya pemerintah untuk menghentikan penyebaran virus covid-19. “saya berharap semua ASN Kemenag Kepahiang siap divaksin, sebagai bentuk dukungan kita kepada program Pemerintah yang sedang berupaya menghentikan penyebaran dari virus ini” tutupnya.

 

 

 

 

 

Bagikan :