Kemenag Lebong Bangun Zona Integritas Menuju Wilayah Birakrasi Bersih Dan Melayani

Kemenag Lebong Bangun Zona Integritas  Menuju Wilayah Birakrasi Bersih Dan Melayani

Lebong (Humas)-  Dalam upaya membangun zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong  H. Heriansyah S. Ag MH menggelar rapat koordinasi bersama Kepala KUA dan Kepala Madrasah se Kabupaten Lebong di ruang kerjanya pada Selasa(26/10)

Heriansyah mengatakan bahwa program ZI yang dicanangkan Kementrian Agama RI suapaya kembali di tingkatkan dalam upaya pembangunan ZI, WBK dan WBBM dalam mewujudkan visi dan misi Kementrian Agama dalam mendorong tercapainya tujuan pembangunan nasional di Kabupaten Lebong.

“ada 2 komponen dalam pembangunan ZI ini yakni pengungkit dan hasil, komponen pengungkit meliputi Penerapan Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Manjemen SDM, Penguatan Pengawasan, Penguatan Akuntabilitas Kinerja dan Peningkatan Kualiatas Pelayan Publik. Sedangkan komponen hasil meliputi terwujudnya pemerintahan yang bersih bebas KKN dan kualitas pelayanan publik” kat H. Heriansyah

Ia mengatakan bahwa komponen-komponen tersebut sebenarnya untuk Kantor Kemenag Lebong sudah berjalan dan telah dipersiapakan guna mengikuti pemeriksaan tim Zona Integritas dari Irjen Kemenag RI yang di pusatkan di Hotel Mercure Bengkulu pada hari Rabu tanggal 27 samapai 30 Oktober 2021.

Penulis Bibin

Bagikan :