Papan Nama Relief Tebing, Spot Instagramable Terbaru MTsN 2 Mukomuko

Papan Nama Relief Tebing, Spot Instagramable Terbaru MTsN 2 Mukomuko

Mukomuko (Humas) - MTsN 2 Mukomuko terus berupaya mewujudkan citra pendidikan yang berkualitas baik dari segi fisik maupun non fisik. Segi akademik maupun non akademik.

Dalam menyelenggarakan kegiatan pembelajaran, tata kelola lingkungan madrasah menduduki peran yang tidak kalah penting untuk menunjang keberhasilan suatu pendidikan. Atas dasar itu pula, MTsN 2 Mukomuko terus berupaya memperindah lingkungan madrasah kali ini dengan membangun papan nama dengan desain relief tebing.

Pembuatan papan nama relief tebing tersebut berada di depan pintu masuk. Karena diantara fungsinya yaitu sebagai media informasi untuk memperkenalkan identitas diri madrasah kepada masyarakat. Selain itu, dalam pembuatannya juga memperhatikan nilai-nilai estetika agar memiliki daya tarik tersendiri.

Tujuan pembuatan papan nama relief tersebut juga dimaksudkan untuk menciptakan spot-spot terbaru di lingkungan madrasah yang cukup instagramable. Sehingga kedepan harapannya para tamu atau pengunjung madrasah bisa memanfaatkan spot baru tersebut untuk sekadar selfie atau foto bersama mengabadikan moment.

Saat ditemui di lokasi kerja, Mas Eko, begitu panggilan akrab pekerja bangunan tersebut menuturkan bahwa progres pembuatan papan nama relief tebing sudah mencapai tahap finishing.

"Sejauh ini bisa dibilang sudah mencapai 85 persen ya. InsyaAllah dalam minggu ini selesai, perkiraan 2 hari lagi. Tinggal pasang mesin dan perapian," ujarnya.

Pihak madrasah berharap pembuatan papan nama relief tebing tersebut dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu. Sehingga dapat segera dimanfaatkan dan memberikan dampak positif. Menambah keindahan dan eksistensi madrasah. (Muhtohar)

Bagikan :