Kepala MAN 1 Model Bengkulu, Lantik Pengurus OSIM Masa Bakti 2021/2022

Kepala MAN 1 Model Bengkulu, Lantik Pengurus OSIM Masa Bakti 2021/2022

Kota Bengkulu (Humas) 19/10-Seperti yang telah diberitakan sebelumya bahwa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Model Kota Bengkulu telah melaksanakan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) pada Kamis 14 Oktober 2021 lalu. Untuk itu, Senin 18 Oktober 2021 bertempat di lapangan upacara, Kepala MAN 1 Model Bengkulu, Faisal Abdul Aziz, M.Ag. melantik pengurus OSIM Masa Bakti 2021/2021 yang telah terpilih.

Upacara pelantikan dilaksanakan usai  kegiatan rutin upacara bendera dan disaksikan oleh seluruh siswa beserta dewan guru dan staff TU MAN 1 Model  Bengkulu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu memakai masker  dan menjaga jarak.

Sebelum pembacaan naskah pelantikan, dalam kesempatan tersebut Pembina OSIM MAN 1 Model Bengkulu, Soewanto Jaya, S.Pd. membacakan surat keputusan kepala madrasah tentang susunan pengurus struktur OSIM Masa Bakti 2021/2021.  Selanjutnya Kepala Madrasah Faisal Abdul Aziz, M.Ag. selaku pembina upacara membacakan naskah pelantikan yang berisi kesanggupan pengurus OSIM  untuk melaksanakan tugasnya selama setahun kedepan dan mampu mengejar target yang  telah dibuat guna memajukan madrasah. Selain pelantikan oleh Kepala Madrasah, dilakukan pula  serah terima jabatan oleh Ketua OSIM Masa  Bakti  2020/2021, kepada Ketua OSIM terpilih yang baru.

Dalam sambutannya Kepala Madrasah  menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus OSIM Masa Bakti 2020/2021 dan memberi  ucapan selamat kepada pengurus OSIM Masa Bakti 2021/2022. Kepala Madrasah berharap pengurus OSIM  mampu memberikan teladan dan contoh yang baik untuk seluruh siswa.

“Pengurus OSIM bukanlah main-main, karena OSIM  adalah teladan dan contoh bagi siswa yang lainnya, dan OSIM merupakan penggerak dan promoter dari  program yang telah dibuat oleh madrasah dan OSIM itu sendiri”. Tutup Faisal. (HumasMAN1/Popi)

 

 

 

Bagikan :