Ka.Kankemenag Benteng Saksikan Pelantikan Kamad MTS Qaryatul Jihad Benteng

Ka.Kankemenag Benteng Saksikan Pelantikan Kamad MTS Qaryatul Jihad Benteng

Bengkulu Tengah (Humas) – Kepala Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.,MM menghadiri sekaligus menyaksikan Pelantikan Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Qaryatul Jihad Bengkulu Tengah yang baru, Senin (18/10) bertempat di ruang Dewan Guru MTs Qaryatul Jihad.

Ketua Yayasan Cendikia Barokah langsung mengambil sumpah dan mengangkat Wulan Wardhani, S.Ag sebagai Kepala MTs Qaryatul Jihad yang baru menggantikan Ach Jainuri, S.Ag yang sebelumnya di lantik sebagai Kepala MTsN 2 Bengkulu Tengah beberapa waktu yang lalu.

Dalam sambutannya, H. Sipuan, S.Ag,MM selaku Kakan Kemenag Kab. Bengkulu Tengah mengucapkan selamat kepada ibu Wulan Wardhani, S.Ag yang telah dilantik sebagai Kepala MTs Qaryatul Jihad yang baru.

“Saya ucapkan selamat kepada ibu Wulan Wardhani yang diberi kepercayaan dan amanah memimpin Madrasah (Qaryatul Jihad) ini. Semoga kepercayaan yang berikan oleh Yayasan (Cendikia Barokah) bisa dijalankan dengan baik dan bisa membawa Madrasah ini jauh lebih baik kedepannya,” ucap Kakan Kemenag.
Karenanya, H. Sipuan menjelaskan. Keberhasilan dari Madrasah ada di tangan Kepala Madrasah, baik atau buruknya sebuah Madrasah bergantung dari Kepala Madrasahnya. “Untuk itu, saya selaku Kakan Kemenag mengingatkan kepada Kepala Madrasah yang baru untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” pesan H. Sipuan.

Bagikan :