Siswa MAN 1 Model Bengkulu Raih Medali Perunggu KOMBANAS Tingkat Nasional 2021

Siswa MAN 1 Model Bengkulu Raih Medali Perunggu KOMBANAS Tingkat Nasional 2021

Kota Bengkulu (Humas) 15/10-Satu lagi prestasi membanggakan diraih oleh Nanda  Aulia Pratama, siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Model Bengkulu yang dalam ajang Kompetisi Bahasa Arab Nasional (KOMBANAS) Tingkat Nasional ttelah berhasil mendapatkan  Medali Perunggu.

Lomba ini yang diselenggarakan Forum Musyawarah Guru Mata Pelajaran(MGMP)  Bahasa Arab se-Indonesia dan Kegiatan Kompetisi Bahasa Arab Nasional (KOMBANAS) yang dilaksanakan ini merupakan agenda tahunan. 

Kompetisi Bahasa Arab Nasional tahun 2021 ini adalah penyelenggaraan yang ke-4 kalinya dan diselenggarakan secara virtual pada hari Sabtu 02 Oktober 2021 lalu. Melalui KOMBANAS ini diharapkan potensi dan bakat pelajar dan Pengajar Bahasa  Arab di Indonesia dapat dimotivasi dan difasilitasi,.  Sehingga berkembang dengan baik dan dapat  terus ditingkatkan secara berkelanjutan. 

KepalaMAN 1 Model Bengkulu Faisal Abdul Aziz, M.Ag. ditemui diruang kerjanya menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih

“Kami sangat bangga dengan capaian yang telah diraih oleh siswa kami atas nama   Nanda Aulia Pratama di kancah nasional,  semoga kedepan bisa lebih baik lagi dengan meraih medali emas. Dan dengan adanya even ini, semoga semangat siswa-siswi untuk belajar Bahasa Arab semakin meningkat”. Ungkap Faisal. (HumasMAN1/Popi)

 

 

Bagikan :