DWP Kanwil Kemenag Berbagi Kepada Kaum Dhuafa

DWP Kanwil Kemenag Berbagi Kepada Kaum Dhuafa

Bengkulu (Humas) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Bengkulu kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah yang merupakan salah satu kegiatan rutin DWP yang bertujuan untuk berbagi kepada sesama, Jumat (16/10).

Kegiatan Jumat Barokah diadakan dengan berbagi kepada kaum dhuafa yang bertempat tinggal disekitar Jalan Rawa Makmur. Dalam kegiatan ini DWP Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu membagikan sembako dan uang tunai kepada kaum dhuafa.

Pada kesempatan ini Ketua DWP Kanwil Kemenag yang diwakili oleh Wakil Ketua DWP Kanwil Kemenag Mai Erdawati bersama tim sekretariat DWP terjun langsung di dalam kegiatan ini. Wakil Ketua DWP Kanwil Kemenag Mai Erdawati mengatakan bahwa kegiatan jumat ini dilakukan karena DWP Kanwil sudah rindu untuk bertemu masyarakat, mengingat pada jumat yang lalu DWP berhalangan untuk terjun ke masyarakat.

"Pada hari ini kami tim sekretariat DWP membagikan sembako dan ada sedikit uang tunai, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat terutama para kaum dhuafa," ujar Mai.

"Semoga ke depan kami bisa lebih banyak lagi berbuat untuk masyarakat dan bisa memberikan lebih banyak lagi sembako," tambah Mai.

Wakil Ketua DWP Kanwil Kemenag Mai Erdawati berharap ke depannya bantuan ini bisa menjangkau masyarakat luas sehingga berdampak pada meningkatnya kepedulian masyarakat kepada sesama. (Anugrah)

Bagikan :