Kunjungi KUA, Bupati Imbau Jalin Sinergitas Antar Lintas Sektoral

Kunjungi KUA, Bupati Imbau Jalin Sinergitas Antar Lintas Sektoral

Bengkulu Utara (Humas) - Kantor Urusan Agama Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara, secara mendadak mendapat kehormatan langka karena dikunjungi langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir.H. Mian, dan Wakilnya, Arie Septia Adinata,SE.,M.AP, seusai lakukan giat Gebyar 1000 vaksin di Kantor Camat setempat, Selasa, (12/10).

Kunjungan orang nomor Satu dan Dua di Kabupaten BU itu, yang turut didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten BU, Samsul Maarif, S.KM, serta oleh Camat Kecamatan Batik Nau, Sabani, SH, Kapolsek dan Danramil Kecamatan setempat, diterima langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Batik Nau, Seno, S.Pd.I.,MH, beserta segenap jajarannya.

Kepada Ka.KUA Kecamatan Batik Nau, Seno, S.Pd.I.,MH, beserta segenap jajarannya, Bupati BU, Ir.H. Mian mengimbau agar dapat menjalin kerjasama atau sinergitas yang baik antar lintas sektoral di Kecamatan Batik Nau, dan dapat mendukung program percepatan vaksinasi yang sedang digalakkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten BU seperti yang dilaksanakan di Kecamatan Batik Nau tersebut, yaitu target 1 hari 1000 vaksin.

“Jalin kerjasama atau sinergitas yang baik antar lintas sektoral di Kecamatan Batik Nau ini, dan mari bersama-sama kita dukung dan galakkan percepatan vaksinasi di Kabupaten BU, sehingga nantinya pada Desember 2021 mendatang, target 70-80 % vaksinasi kepada masyarakat dapat tercapai,” ungkap Ir. H. Mian.

Sementara itu, Ka.KUA Kecamatan Batik Nau, Seno, S.Pd.I.,MH, dalam kesempatan itu pula menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan Bupati Bengkulu Utara, Ir.H. Mian dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE.,M.Ap, beserta rombongan ke KUA Kecamatan Batik Nau, serta menyatakan siap mendukung program percepatan vaksinasi yang sedang digalakkan oleh Pemerintah Daerah.

“Atas nama Ka.KUA dan jajaran, saya ucapkan apresiasi serta terima kasih atas kunjungan Bupati dan Wakil Bupati ke KUA Kecamatan Batik Nau ini, serta siap mendukung semua program Pemerintah Daerah Kabupaten BU, terutama mengenai program percepatan vaksinasi ke masyarakat di Kecamatan Batik Nau ini,” pungkasnya. (Erfin Bastary}

Bagikan :