Kakan Kemenag Benteng Hadiri Vaksinasi di MAN IC Benteng

Kakan Kemenag Benteng Hadiri Vaksinasi di MAN IC Benteng

Bengkulu Tengah (Humas) – Angka penularan Covid-19 belakangan ini cendurung menurun, khususnya di Kabupaten Bengkulu Tengah yang turun level dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Meskipun begitu, pencegahan agar tidak menularnya wabah Covid-19 tetap dilaksanakan, dengan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat dan mengikuti Vaksinasi Covid-19.

Seperti yang terlihat pada hari ini, Rabu (06/10) Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia (MAN IC) Bengkulu Tengah melaksanakan Vaksinasi massal bagi siswa dan siswi Madrasah tersebut. Sebab, Vaksinasi sangatlah penting bagi siswa dan siswi Madrasah agar terhindar dari paparan Covid-19, untuk itu Vaksinasi ini sebagai bentuk perlindungan bagi mereka yang akan kembali ke Madrasah untuk menimba ilmu dengan bertatap muka.

Turut hadir langsung Kepala Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.,MM dengan di dampingi oleh Kepala Seksi Pendidikan Islam Muhammad Ali, S.Pd.I.,M.Pd guna meninjau pelaksanaan Vaksinasi massal siswa MAN IC Bengkulu Tengah. Ketika ditemui seusai Vaksinasi, H. Sipuan selaku Kakan Kemenag Kab. Bengkulu Tengah menjelaskan, bahwa beliau mengapresiasi atas antusiasme siswa dan siswi MAN IC Bengkulu Tengah untuk mengikuti Vaksinasi.

“Seperti yang kita lihat, para siswa disini (MAN IC Bengkulu Tengah) sangat antusias untuk mengikuti Vaksinasi. Mereka (siswa) paham akan pentingnya Vaksinasi bagi mereka,” jelas H. Sipuan.

Kakan Kemenag Kab. Bengkulu Tengah tersebut menambahkan, Vaksin ini salah satu bagian dari upaya kita agar tidak tertular dari virus yang berbahaya ini. Maka dari itu, beliau kembali menegaskan. Orang yang telah di vaksin tetaplah harus mengikuti Protokol Kesehatan. “Jadi, meski telah di vaksin. Saya ingatkan kepada anak-anak ku yang ada di MAN IC Bengkulu Tengah agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan dan berdoa supaya kita terhindar dari Covid-19,” tegas Kakan Kemenag.

Bagikan :