Ka. KUA Ipuh Lepas Mahasiswa Magang Setelah Sebulan Mengabdi

Ka. KUA Ipuh Lepas Mahasiswa Magang Setelah Sebulan Mengabdi

Mukomuko (Humas) - Bertempat di Aula Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ipuh, Kepala KUA Ipuh melakukan pelepasan mahasiswa magang dari IAIN Bukit Tinggi yang telah satu bulan mengabdi di Kantor Urusan Agama Kecamatan Ipuh sebagaimana yang telah dijadwalkan dari pihak kampus.

Dalam kegiatan pelepasan ini Ilham Akmal selaku mahasiswa magang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dari pihak KUA yaitu Kepala KUA Ipuh yang telah membimbing dalam setiap kegiatan yang ada di KUA sebagai pengalaman yang sangat berharga.

Pada kesempatan yang sama Kepala KUA Ipuh Rio Smitoa juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak kampus atas bantuannya menitipkan mahasiswa magang di KUA Kecamatan Ipuh sehingga dapat membantu kegiatan di KUA Kecamatan Ipuh.

“Mudah-mudahan kedepan masih ada mahasiswa magang yang di tempatkan di KUA Kecamatan Ipuh, selain membantu pihak KUA dan juga sebagai pengalaman mahasiswa itu sendiri,” ujar Rio.

Kemudian Kepala KUA Ipuh juga menerima kenang-kenangan dari pihak kampus IAIN Bukit Tinggi berupa sertifikat Praktisi Pembina di KUA Ipuh.

Bagikan :