DWP Kemenag Benteng Berbagi Kebahagiaan Dengan Masyarakat

DWP Kemenag Benteng Berbagi Kebahagiaan Dengan Masyarakat

Bengkulu Tengah (Humas) – Para pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah kembali berbagi di hari yang sangat istimewa bagi umat Muslim di seluruh Dunia.

Pada kegiatan yang mulia ini, DWP Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah menyalurkan bantuan berupa sembako dan pakaian kepada siswa dan siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 (MTsN) Bengkulu Tengah serta masyarakat sekitar yang membutuhkan.

”Alhamdulillah, kegiatan kali ini terlaksana dengan baik. Dan, kami bisa berbagi kebahagiaan dengan siswa/i MTsN 2 Bengkulu Tengah serta masyarakat sekitar yang membutuhkan,” ucap Miniarti Sipuan dengan di dampingi Kepala MTsN 2 Bengkulu Tengah Ningsih Fahruddin, M.Pd sekaligus pengurus DWP Kemenag Kab. Bengkulu Tengah ketika di temui di sela-sela kegiatan, Jum’at (24/09).

Selaku Ketua DWP Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah, Miniarti Sipuan menjelaskan. Wabah Pandemi Covid-19 yang sudah berjalan 2 Tahun ini telah banyak memberi dampak pada sektor Kesehatan, Pendidikan, termasuk juga sektor Ekonomi. Akibat dari virus tersebut, tidak sedikit masyarakat yang di rumahkan, hilangnya pekerjaan dan pendapatan.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian DWP Kemenag Kab. Bengkulu Tengah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan apalagi sekarang adanya wabah Pandemi Covid-19,” ujar Ketua DWP Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah.

Bagikan :