Lagi, DWP Kanwil Salurkan Bantuan Untuk Kaum Duafa

Lagi, DWP Kanwil Salurkan Bantuan Untuk Kaum Duafa

BENGKULU (HUMAS) --- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu kembali berbagi kebahagiaan di Jumat Barokah. Kali ini Pengurus menyalurkan sejumlah paket sembako dan santuan uang tunai kepada kaum duafa di Kelurahan Sawah Lebar Baru Kota Bengkulu. Jumat, (24/9).

Penyaluran bantuan ini merupakan program rutin DWP Kanwil, yang dikemas dengan gerakan berbagi dan peduli sesama. Penyerahan diserahkan secara simbolis oleh Ketua DWP Hj.Megaharyanti Zahdi, didampingi sejumlah pengurus,dan dihadiri oleh Ketua Rukun Tetangga (RT) kelurahan setempat.  

‘’Kami bahagia sekali ketemu dan bisa bersilaturahmi dengan Bapak/Ibu para Duafa, semoga Bapak/Ibu tetap sehat dibawah lindungan Allah SWT,’’ sapa Ibu Yanti, begitu Ketua DWP Kanwil ini akrab disapa.

Megaharyanti mengungkapkan, kehadiran mereka ditengah-tengah masyarakat dalam rangka juga mendukung program-program Kakanwil, dimana DWP berkomitmen akan terus mengambil peran ditengah-tengah masyarakat. Salah satunya gerakan berbagi dan peduli.

''Kami berharap, bantuan ini dapat membantu dan meringankan saudara-saudara kita dan kaum duafa yang membutuhkan,’’ lanjut Megaharyanti. 

Ibu Yanti yang dilahirkan di Kabupaten Mukomuko itu, juga mengajak seluruh jajaran DWP se-Provinsi Bengkulu untuk terus berkiprah, berinovasi untuk kepentingan masyarakat.

‘’Terutama ditengah wabah pandemi virus corona ini, masyarakat menunggu gagasan DWP. Karenanya mari kita berkiprah, hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu beban mereka,’’ pinta Ibu Yanti.

Dalam kesempatan itu Ibu Yanti juga mengatakan, karena saat ini masih kondisi pandemi Covid-19, dia berpesan agar setiap warga untuk tetap harus ekstra waspada terhadap penyebaran virus. 

‘’Pandemi masih berada disekitar kita, namun mari kita jalani dengan tenang, enjoy dan bahagia. Tetapi tentu jangan lupa, tetap jaga protokol kesehatan,’’ demikian Ibu Megaharyanti.

 

 

Penulis : Tatang Wss

 

Bagikan :