MIN 7 Mukomuko, Terima Bantuan Batu Koral Dari Pemdes Pondok Makmur

MIN 7 Mukomuko, Terima Bantuan Batu Koral Dari Pemdes Pondok Makmur

Mukomuko (Humas)- Sinergitas yang terbangun antara MIN 7 Mukomuko dengan Pemerintah Desa Pondok Makmur menjadi jalan untuk berkembangnya sektor pendidikan di Desa Pondok Makmur.

Keberadaan MIN 7 Mukomuko, sebagai jenjang pendidikan dasar yang yang bercirikan keagamaan Islam ini, mulai menggeliat progres perkembangannya. Ini terbukti dengan capaian-capaian prestasi dan bertambahnya jumlah siswa baru dari tahun ke tahun.

Sebagai bentuk perhatian dan dukungan pemerintah Desa Pondok Makmur terhadap keberadaan MIN 7 Mukomuko, Rabu 22 September 2021 memberikan bantuan batu koral untuk menimbun halaman madrasah guna mengurangi kondisi becek, jika musim hujan turun. Demikian disampaikan Kepala Desa Pondok Makmur Anwar Khairil melalui Kasi Pemerintahan Dwi Setiono.

“Alhamdulillah, tahun ini kita menerima bantuan batu koral dari Pemerintah Desa Pondok Makmur” ungkap Yuli selaku Kepala MIN 7 Mukomuko dengan senang hati.

"Ini bantuan  yang ke sekian kalinya, tahun-tahun sebelumnya pemerintah desa juga memberikan bantuan untuk mendukung perkembangan dan kemajuan madrasah. Semoga keberadaan Madrasah mampu memberikan warna positif untuk pembangunan desa melalui bidang pendidikan" tutup Yuli. (Yl)

Bagikan :