Dukung Program Vaksinasi Anak Sekolah, Kemenag Benteng Adakan Rakor

Dukung Program Vaksinasi Anak Sekolah, Kemenag Benteng Adakan Rakor

Bengkulu Tengah (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah melalui Seksi Pendidikan Islam mengadakan Rapat Koordinasi bersama Kepala Madrasah se-Kabupaten Bengkulu Tengah, Kamis (09/09).

Di adakannya Rapat Koordinasi (Rakor) kali ini, dalam rangka Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah memberi dukungan terhadap program Vaksinasi usia anak sekolah. Rakor yang bertempat di gedung Aula Sakinah Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah di pimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah.

Ketika memberi sambutan, Kepala Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.,MM dengan di dampingi Kepala Seksi Pendidikan Islam Muhammad Ali, S.Pd.I.,M.P. H. Sipuan mengatakan. Dalam Surat Keputusan Bersama (SKB) 4 Menteri mewajibkan bagi siswa di Sekolah maupun Madrasah sudah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 agar bisa melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

“Supaya anak-anak bisa sekolah dengan belajar tatap muka, saya menghimbau kepada bapak-ibuk Kepala Madrasah agar mendukung program Vaksinasi ini. Karena juga bagian dari kesehatan kita semua serta Vaksinasi ini sebagai syarat Pembelajaran Tatap Muka,” ucap H. Sipuan.

Di depan seluruh Kepala Madrasah se-Kabupaten Bengkulu Tengah, selaku Kepala Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah, H. Sipuan mengingatkan sebelum siswa-siswi belajar dengan tatap muka ada beberapa kriteria dan persyaratan yang harus dilengkapi. Yaitu, para Tenaga Pendidik dan Guru sudah melakukan Vaksinasi Covid-19.

“Program Vaksinasi bagi usai anak sekolah untuk mempercepat proses belajar tatap muka, untuk itu vaksinasi siswa dan guru menjadi salah satu syarat agar siswa bisa sekolah kembali,” ingat beliau.

Sipuan berharap kepada seluruh Lembaga pendidikan dibawah Kementerian Agama bisa memenuhi persyaratan yang di anjurkan oleh Pemerintah supaya bisa melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka nantinya.

Bagikan :