Kakan. Kemenag BS Monitoring MTsN 3 BS

Kakan. Kemenag BS Monitoring  MTsN 3 BS

Bengkulu Selatan (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan, Dr. Junni Muslimin, M.A. didampingi oleh Kasubag Tata Usaha Drs. Jasman, M.H.I. dan Kasi. Pendidikan Madrasah, Ahmad Syukri, M.Pd. melakukan monitoring dan pembinaan ke MTsN 3 Bengkulu Selatan beberapa waktu lalu.

Kepala MTsN 3 Bengkulu Selatan, Buyung Kalil, M.Pd.I. beserta para guru menyambut kedatangan Kakan Kemenag BS dan tim. Dalam pembinaannya, Junni menyampaikan agar seluruh tenaga pendidik melaksanakan protokol kesehatan 5M+1D untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang masih melanda. Disamping itu, Junni juga mengajak agar seluruh guru dapat bekerja sama dalam membina peserta didik untuk mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM), Kompetensi Sains Nasional (KSN), dan Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) tahun 2021 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Selaras dengan Kakan Kemenag Kasubbag. TU Kantor Kemenag BS, Drs. Jasman, M.H.I, menambahkan agar para guru berkomitmen untuk dapat melaksanakan program penuntasan buta aksara Al-Quran. Ia berharap semua siswa madrasah dapat membaca dan menulis Al-Quran dengan baik.

Terakhir Buyung Kalil, M.Pdi  Selaku Kepala MTsN 3 BS Mengucapkan terima kasih kepada tim dari Kemenag BS yang telah datang dan memberikan arahan kepada kami. Semoga kami dapat mempersiapkan kompetensi Sains dengan semaksimal mungkin.  (Eka/ AM)

Bagikan :