Tumbangkan Jagoan Humas, Urais Persembahkan Juara di Badminton Tournamen

Tumbangkan Jagoan Humas, Urais Persembahkan Juara di Badminton Tournamen

BENGKULU (HUMAS) ---  Almudasir –Ali tampil sebagai juara pertama  mempersembahkan nama baik Bidang Urusan Agama Islam (Urais) dalam Badminton Toernamen antar bidang Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, setelah berhasil menumbangkan jagoan Subbag Umum dan Humas Sumardayakita-Arsuk.

Liga Bulutangkis memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-76, digelar di Lapangan JM Bengkolen Kota Bengkulu. Jumat, (20/8). Almudasir-Ali menang dengan skor 21-16 di set pertama, dan game kedua 18-21, serta 15-13 di game ketiga.  Laga final berlangsung panas, sehingga tim Subbag Umum dan Humas mengakui keunggulan Almudasir-Ali, sehingga keduanya berhasil unggul.  

Laga final disaksikan langsung Kakanwil Kemenag Dr. H. Zahdi Taher.,M.HI, Kabag Tata Usaha (TU) Drs. H. Hamdani.,M.Pd. Liga kali ini diikuti 13 pasang dari perwakilan masing-masing Bidang dan Subbag Kanwil Kemenag. Sementara juara ketiga diraih oleh Imtihan-Nahwan (Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umroh), juara harapan 1 diraih Albahri-Efrin (Bidang Pakis).

Kakanwil didampingi Kabag TU mengungkapkan, olahraga Bulu Tangkis selain bertujuan menjaga kebugaran dan menurunkan berat badan, juga mempererat tali persaudaraan dan tali silaturahmi antar jajaran di Kanwil.

‘’Bulutangkis juga butuh kolaborasi, karena juga memupuk kebersamaan antar tim,’’ kata Zahdi disela-sela menyerahkan hadiah kepada pemenang.

Selain itu, tentu kegiatan turnamen bulu tangkis ini merupakan wujud rasa syukur jajaran Kemenag terhadap hari kemerdekaan. Sehingga tumbuhnya rasa persatuan dan persaudaraan.

‘’Selain hiburan, momen turnamen ini kita harus menggelorakan jiwa kebhinekaan terhadap seluruh masyarakat di Bengkulu,’’ demikian Kakanwil.

 

Penulis : Tatang Wss

Bagikan :