Kakan Kemenag Kepahiang: Pekerjaan Berat ini Akan Selesai Jika Kita Bersama-sama

Kakan Kemenag Kepahiang: Pekerjaan Berat ini Akan Selesai Jika Kita Bersama-sama

Kepahiang (Humas) --- Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang menggelar acara pisah sambut serta serah terima jabatan dari Kepala Kantor Kemenang Kepahiang periode Februari 2021 - Agustus 2021, H. Arsan S. Ibrahim, S.Ag,.M.HI kepada penggantinya, H. Lukman, S.Ag,.M.H. Acara serah terima jabatan yang berlangsung di Aula Kantor Kemenag Kepahiang, belum lama ini.

Kegiatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Acara Pisah Sambut dan Sertijab juga dihadiri Kasubbag TU, para Kasi, Pengawas, para Kepala KUA, Kepala Madrasah se-Kab. Kepahiang, dan seluruh staf kantor Kemenag Kepahiang.

Arsan menyampaikan selamat kepada H. Lukman. Ia yakin bahwa Kemenag Kepahiang dapat lebih baik lagi dibawah kepemimpinan H. Lukman.

“Saya yakin beliau adalah orang yang tepat karena kami telah saling mengenal. Saya menitipkan seluruh pegawai dan kantor Kemenag Kepahiang kepada bapak untuk diayomi selayaknya keluarga,” ungkapnya. 

“Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya. Saya ingin memohon doa restu dan dukungannya untuk saya dalam mengemban amanah sebagai Kepala Bidang Penerangan Agama Islam Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu. Semoga silaturahmi kita tetap terjaga,” Tutup H. Arsan dalam sambutannya.

Sementara itu, H. Lukman membuka sambutannya dengan menyampaikan terima kasih atas kepemimpinan H. Arsan selama 6 bulan ini banyak ilmu yang saya dapatkan dari beliau.

“Terima kasih atas kesempatannya. Saya berharap kita semua dapat berjalan beriringan bersama-sama untuk menjadikan Kemenag Kepahiang lebih baik. Pekerjaan berat ini akan selesai jika kita bersama-sama,” terangnya. 

Acara diakhiri dengan pemberian cenderamata dan kenang-kenangan dari pegawai kantor Kemenag Kepahiang, kepala KUA, dan Kepala Madrasah, yang kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat.

Sebelumnya, H. Lukman yang merupakan Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag Kab. Kepahiang dilantik oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Dr. H. Zahdi Taher,.M.HI menjadi Kepala Kantor Kemenag Kepahiang yang baru pada Rabu (4/08) dan H. Arsan sebagai Kepala Bidang Penerangan Agama Islam Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kanwil Kemenag pada waktu yang bersamaan.

Bagikan :