Semarakan HUT RI, Kemenag Kepahiang Gelar Turnamen Bulu Tangkis

Semarakan HUT RI, Kemenag Kepahiang Gelar Turnamen Bulu Tangkis

Kepahiang (Humas) --- Untuk menyemarakkan HUT Proklamasi RI yang ke-76 tahun 2021. Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang menggelar turnamen bulutangkis antar Satker dan Pokja di lingkungan Kemenag Kab. Kepahiang. Turnamen ini bertempat di Hall bulutangkis PB PU Kelilik, Jumat (13/08).

Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Kepahiang, H. Lukman,S.Ag,.M.H membuka kegiatan tersebut yang di hadiri oleh Kepala Seksi, Pokjawas, Kepala Madrasah dan Kepala KUA di lingkungan Kemenag Kab. Kepahiang.

Dalam pembukaannya, H. Lukman menyampaikan bahwa maksud dari turnamen ini tidak lain adalah sebagai wujud rasa syukur dan menyemarakan hari kemerdekaan yang saat ini telah mencapai usia 76 tahun. Sekaligus mewarisi semangat 45 dari para pejuang.

Disamping itu beliau berpesan kepada para peserta turnamen agar tetap menjaga Prokes Covid-19, sportivitas dan fair play.

“Tetap patuhi prokes, jaga sportifitas dan fairplay, karena pertandingan ini intinya adalah untuk memupuk silaturahmi dan rasa kebersamaan,” pungkasnya.

 

Bagikan :