Sertijab KUA Kecamatan Ratu Agung

Sertijab KUA Kecamatan Ratu Agung

Kota Bengkulu (Humas)- Hari Senin tanggal 09 Agustus 2021, telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, yang berlangsung dengan khidmat dan penuh haru.

Kepala KUA Ratu Agung yang lama Beni Hutagalung, S. Ag, sudah tiga tahun lebih menjabat sebagai Kepala KUA Ratu Agung terhintung dari April 2018 lalu.  Kini, tonggak kepemimpinan diganti oleh HM. Jamil, S. Ag, MM, sebelumnya penghulu di KUA Singaran Pati.  Namun, Jamil bukanlah orang baru untuk posisi Kepala KUA, sebab sebelumnya sudah memiliki pengalaman selama 21 tahun menjadi Kepala KUA baik itu di wilayah Kota Bengkulu maupun di Kabupaten.

Beni Hutagalung mengucapkan terima kasih, kepada seluruh jajarannya di KUA yang telah sukses menjalankan tugas yang diberikannya selama ini.  Selain itu,  selama tiga tahun di KUA Kecamatan Ratu Agung,  sarana prasarana KUA Kecamatan Ratu Agung sudah banyak diperbaiki, berasal dari proposal yang diajukan ke Kementerian Agama. 

"Jika ada hal yang tidak pas baik itu tingkah laku maupun ucapan, Saya minta maaf.  Semua itu tuntutaan dari tugas saya selaku Kepala KUA Semoga KUA Ratu Agung tetap jaya, solid ditengah Pandemi saat ini",ujar Beni dalam sambutannya.

Sementara itu, Kepala KUA Ratu Agung yang baru dilantik, H. M.  Jamil, S. Ag, MM.  menginginkan kepada pegawai PNS maupun Non PNS tetap solid dalam bekerja. Seperti pada masa kepemimpinan Kepala KUA sebelumnya.  Menurutnya, tugas menjadi Kelapa KUA dan Penghulu itu sama,  hanya saja,  penghulu dapat tambahan tugas jadi kepala KUA, yang ditugaskan untuk mengakomodir setiap tugas.

"Mohon dukungan semua pihak, agar kita dapat bekerja  dengan totalitas tinggi, seperti pada masa kepemimpinan Kepala KUA yang sebelumnya, tidak dikurangi sedikitpun. Untuk kemajuan kedepan KUA Ratu Agung”,tutup Jamil. (Achmad/Popi)

Bagikan :