Hadiri Acara Pisah Sambut dan Sertijab, Kakanwil Optimis STIESNU Lebih Maju

Hadiri Acara Pisah Sambut dan Sertijab, Kakanwil Optimis STIESNU Lebih Maju

Bengkulu (Humas) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Provinsi Bengkulu Dr. H. Zahdi Taher, M.HI menghadiri acara serah terima jabatan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah Nahdlatul Ulama (STIESNU), Senin (9/8).

Ketua STIESNU sebelumnya Dr. Pasmah Candra, M.Pd digantikan oleh Dodi Isran, M.Pd Mat. Dodi Isran, M.Pd Mat menggantikan Dr. Pasmah Candra, M.Pd menjadi Ketua STIESNU untuk periode masa khidmat 2021-2024. Pada kesempatan ini, Dr. H. Zahdi Taher, M.HI diamanahkan menjadi Wakil Ketua Dewan Pengurus Harian STIESNU.

Pada kesempatan ini, Dr. H. Zahdi Taher menyampaikan selamat kepada Ketua STIESNU yang baru dan berharap dapat membawa STIESNU ke arah yang lebih baik.

"Selamat kepada Ketua STIESNU yang baru, semoga dapat mengemban amanah dengan baik. Saya berharap di bawah kepemimpinan yang baru ini, STIESNU bisa lebih baik dari sebelumnya, lebih maju, dan menghasilkan lulusan-lulusan yang unggul serta bisa bersaing dengan lulusan kampus lainnya," ujar Zahdi.

Kakanwil menambahkan pentingnya untuk meningkatkan peran STIESNU kedepannya.

"STIESNU ini didirikan oleh NU, NU itu milik masyarakat. Sehingga kedepannya STIESNU harus mengambil peran sentral untuk kehidupan bermasyarakat," tambah Zahdi

Selain melakukan serah terima jabatan, pada kesempatan ini pula STIESNU me-launching beras Berka NU. Berka NU ini menjadi salah satu langkah mandiri dari STIESNU untuk meningkatkan sumber dana, selain itu diharapkan dengan langkah ini ekonomi syariah semakin maju.

Hadir pula dalam acara ini, Plt Rektor IAIN Bengkulu Dr. KH. Zulkarnain Dali, M.Pd. (Anugrah)

Bagikan :