Olahraga Setiap Hari Jumat, Kemenag BS Ikhtiar Lawan Covid-19

Olahraga Setiap Hari Jumat, Kemenag BS Ikhtiar Lawan Covid-19

Bengkulu Selatan (Humas)-Ada rutinitas baru di Kantor Kementerian Agama Bengkulu Selatan dalam usaha meningkatkan imun pegawai. Setiap seminggu sekali, yakni hari Jumat pegawai Kemenag BS melakukan olahraga selama 1 jam. Pegawai bebas memilih, olahraga mana yang diminati. Olahraga tersebut meliputi senam sehat, tenis meja, bulu tangkis, bersepeda, dll.

Dr.H.Junni Muslimin, MA selaku Kepala Kantor Kemenag BS ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang dilakukan. Kakan Kemenag BS mengatakan ini adalah salah satu ikhtiar agar semua pegawai dapat terhindar dari Covid-19. Dengan tubuh yang sehat serta imun yang kuat, Kakan Kemenag BS yakin bahwa kegiatan ini akan membawa dampak baik bagi pegawai.

“Kita selalu berupaya untuk selalu memikirkan kesehatan pegawai terutama dalam kondisi seperti sekarang ini. Jadi setiap pagi hari pegawai Kantor Kemenag BS akan berjemur, kemudian setiap hari Jumat  pegawai akan berolahraga dengan jenis olahraga yang pegawai inginkan. Tentu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, semua pegawai Kemenag akan terhindar dari penyebaran virus covid-19”,ujar Junni. (Eka)

Bagikan :