Dimasa Pandemi Siswa MAN 1 Model Bengkulu Tetap Berprestasi, Raih Juara III Story Telling

Dimasa Pandemi Siswa MAN 1 Model Bengkulu Tetap Berprestasi, Raih Juara III Story Telling

Kota Bengkulu (Humas) - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Model Kota Bengkulu kembali mengukir prestasi. Zahira Haniyyah, siswa Kelas XI IPA 5, berhasil meraih Juara III Lomba Story Telling Tingkat Provinsi Bengkulu. Lomba yang diselenggarakan oleh komunitas Event Proyek Bengkulu ini diadakan di Hotel Mercure.

Peserta Story Telling yang mengikuti Event Proyek ini berjumlah 17 orang, dan berasal dari berbagai daerah termasuk luar daerah yaitu dari Kabupaten Kaur, Jambi, Palembang dan lain-lain. Setelah perlombaan, diperoleh hasil Zahira berhasil mendapatkan Juara III, mengalahkan peserta lain dari berbagai tingkatan atau umum.

“Saya sangat bersyukur bisa meraih hasil Juara III Lomba Story Telling Tingkat Provinsi ini. Harapan saya kedepannya dapat meraih Juara I, dan menjadi yang terbaik dalam Lomba Story Telling ini. Awalnya saya juga tidak yakin bisa meraih juara ini, mengingat lomba ini tingkat Provinsi dan jenjangnya umum, dan selama event ini berlangsung saya hanya melakukan persiapan dan latihan secara mandiri di rumah mengingat kondisi Covid-19 yang membatasi saya untuk beraktivitas di luar rumah,” ujar Zahira.

Sementara itu, Kepala MAN 1 Model Kota Bengkulu Faisal Abdul Aziz memberikan apresiasi atas keberhasilan Zahira. Menurutnya, potensi story telling yang dimiliki siswanya tersebut perlu dibina dan dikembangkan lebih maksimal, sehingga dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi kedepannya.

“Dengan prestasi Zahira, semoga semakin memicu dan memacu semangat siswa MAN 1 Model Bengkulu lainnya dalam berkompetisi meski dalam kondisi pandemi seperti ini,” terang Faisal. (Humas MAN 1/Popi).

Bagikan :