Kakan Kemenag Benteng Hadiri HUT Benteng ke-13

Kakan Kemenag Benteng Hadiri HUT Benteng ke-13

Bengkulu Tengah (Humas) – Pada hari ini Kabupaten Bengkulu Tengah tepat berusia ke-13 Tahun. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bengkulu Tengah ke 13. Upacara tersebut bertempat di Lapangan Belakang Kantor Bupati Kecamatan Karang Tinggi.

Turut hadir untuk memeriahkan HUT ke 13 Kabupaten Bungsu di Provinsi Bengkulu tersebut. Wakil Gubernur Bengkulu, unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu atau yang mewakili, unsur Forkopimda Kabupaten Bengkulu Tengah atau yang mewakili, para Bupati/Walikota se-provinsi Bengkulu atau yang mewakili, seluruh ketua DPRD se-provinsi Bengkulu atau yang mewakili serta para pejabat lainnya.

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli,S.H,.M.H bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara. Pada kesempatan yang baik ini, Bupati mengatakan di ulang tahun Kabupaten Bengkulu Tengah ke 13 kedepannya lebih maju lagi dan semangat dalam berkerja, demi terwujudnya Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul ataupun pembangunan di bidang lainnya walaupun dalam suasana pandemi Covid-19.

“Kita ini adalah pelayan publik maka dari itu kita bekerja harus tatap semangat demi terwujudnya kabupaten Bengkulu Tengah yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya,” imbuhnya.

Dikatakan Bupati, dalam suasana pandemi covid 19 saat ini maka ia menghimbau kepada masyarakat Provinsi Bengkulu khusus masyarakat Bengkulu Tengah Untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan jangan sampai terpapar virus Corona tersebut.

“Sesuai dengan tema HUT Benteng yang ke 13 yakni, Kabupaten Bengkulu Tengah sehat bebas Covid-19,” tutupnya.

Di tempat yang sama, ketika di temui usai upacara. Kepala Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.,MM dengan di damping Kasi Bimas Islam M.Luth, S.Ag menyampaikan ucapan dan pengharapan agar Kabupaten termuda di Bumi Raflesia ini semakin maju dalam pembangunan maju dalam pembangunan, sejahtera warganya, serta rukun dan harmonis kehidupan beragamanya. Selama ini relasi kemitraan antara Kementerian Agama dan Pemda Kab. Bengkulu Tengah telah terjalin dengan sangat baik terutama di Bidang pembangunan pendidikan serta kehidupan umat beragama.

“Sebagai mitra kerja yang sama-sama melakukan pelayanan terhadap masyarakat, Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah bertekad menyatukan visi dan misi demi kemajuan daerah Kabupaten Bengkulu Tengah,” ucap H. Sipuan

Bagikan :