Kakan Kemenag Hadiri Pemilihan Pengurus FKUB Kabupaten Bengkulu Selatan Periode 2021-2026

Kakan Kemenag Hadiri Pemilihan Pengurus FKUB Kabupaten Bengkulu Selatan  Periode 2021-2026

Bengkulu Selatan (Humas)-  Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bengkulu Selatan mengadakan rapat pemilihan pengurus baru untuk periode tahun 2021-2026 yang dilaksanakan di Kantor FKUB Kabupaten Bengkulu Selatan pada Rabu (23/6). Kegiatan ini dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Dr.H.Junni Muslimin, MA, Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifai Tajudin, Kesbangpol, Kapolres Bengkulu Selatan, Dandim 0408, Ketua Pengadilan Agama, dan Pengurus FKUB Kabupaten Bengkulu Selatan

Dr.H. Junni Muslimin, MA selaku Kepala Kantor Kemenag BS sekaligus sebagai Wakil Ketua Dewan Penasehat FKUB Bengkulu Selatan berterimakasih kepada seluruh pengurus FKUB Kabupaten Bengkulu Selatan periode sebelumnya yang telah membuat eksistensi organisasi ini.

Kakan Kemenag  BS juga berharap agar rapat pemilihan pengurus baru FKUB Kabupaten Bengkulu Selatan dengan ketua terpilih H.Amaluddin,S.S.Ag dapat berjalan dengan lancar dan nantinya akan terpilih penguru baru yang amanah dan mampu memberikan kontribusi kepada organisasi sehingga organisasi ini semakin berkembang dan lebih baik lagi. (Eka)

Bagikan :