Kepala MTsN 2 Mukomuko Imbau Siswa Peraih Peringkat 1 dan 2 Ikuti Seleksi KSM

Kepala MTsN 2 Mukomuko Imbau Siswa Peraih Peringkat 1 dan 2 Ikuti Seleksi KSM

Mukomuko (Humas) - Kepala MTsN 2 Mukomuko Sudirman, S.Ag, M.Pd menyampaikan sambutannya usai pembagian hadiah dan piagam untuk siswa yang mendapat juara 1, 2, 3 dan juara umum.

Dalam sambutannya Kepala madrasah berpesan kepada siswa yang mendapat juara 1 dan 2 agar mengikuti seleksi Kompetisi Sains Madrasah (KSM) yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Juli 2021. Adapun mata pelajaran yang masuk dalam KSM yaitu Matematika, IPA, dan IPS.

"Kepada anak-anakku sekalian yang mendapat juara 1 dan 2 bapak berpesan agar selama libur kalian belajar dirumah untuk persiapan mengikuti seleksi KSM pada tanggal 13 Juli 2021," ujar Sudirman.

Hal itu dilakukan mengingat pada bulan Agustus mendatang KSM 2021 akan kembali digelar. Untuk mematangkan persiapan tersebut pihak madrasah beberapa hari yang lalu juga telah mengadakan rapat penetapan tim seleksi KSM MTsN 2 Mukomuko.

Kepala madrasah menyampaikan kepada seluruh TIM yang ditunjuk berdasarkan hasil keputusan rapat bersama Wakil Kepala, agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik mungkin. Mulai dari menyeleksi dan memberikan bimbingan kepada siswa yang terpilih untuk mengikuti ajang KSM mewakili madrasah . Guru-guru yang ditunjuk sebagai tim merupakan yang berkompetensi pada bidangnya masing-masing dan merupakan kepercayaan dari madrasah untuk dapat melaksanakan tugas ini. (El Anhar)

Bagikan :