KUA Kec. Karang Tinggi Terima Kunjungan Tim Inventarisasi BMN Kemenag Benteng

KUA Kec. Karang Tinggi Terima Kunjungan Tim Inventarisasi BMN Kemenag Benteng

Bengkulu Tengah (Humas) – Tim Inventarisasi Barang Milik Negara Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah yang dipimpin langsung oleh Kakan Kemenag Kab. Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.,MM menyambangi Kantor Urusan Agama Kec. Karang Tinggi, Selasa (15/06).

Kedatangan Tim yang dipimpin oleh Kakan Kemenag Kab. Bengkulu Tengah tersebut di sambut baik oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Karang Tinggi Abd. Pani, S.Ag. Menurut Abd. Pani ketika ditemui usai kunjungan Tim dari Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah. Kedatangan tim Inventarisasi BMN tersebut untuk melakukan pendataan, pencatatan, dan pelaporan hasil pendataan BMN yang ada pada KUA.

“Kunjungan Tim Inventarisasi Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah kesini (KUA Kec. Karang Tinggi) agar dapat mengetahui keadaan barang seperti sarana kerja meja,kursi kerja dan sebagainya dalam kondisi baik, rusak atau rusak berat,” jelas Abd. Pani.

Abd Pani selaku Kepala KUA Kec. Karang Tinggi juga menyampaikan dengan adanya Inventarisasi dari Tim Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah semua yang menyangkut dengan aset pada KUA Kec. Karang Tinggi dapat dilaporkan secara periodik kepada Tim agar aset-aset yang ada dapat terjaga dengan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan semua pegawai Kantor. (sy)

Bagikan :