Perkuat Lembaga Keagamaan, KUA Laksanakan Pertemuan Terbatas BKMT

Perkuat Lembaga Keagamaan, KUA Laksanakan Pertemuan Terbatas BKMT

Mukomuko (Humas) - Beberapa hari yang lalu, bertempat di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sungai Rumbai dilaksanakan pembinaan sekaligus Koordinasi Pengurus Majelis Taklim se-Kecamatan Sungai Rumbai.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan koordinasi dan kerjasama Majelis Taklim dengan Kantor Urusan Agama (KUA) agar program dan kegiatan Majelis Taklim tetap berjalan walaupun sangat terbatas karena pandemi Covid-19.

Disampaikan oleh Ketua BKMT Kecamatan Sungai Rumbai Gustinah, sudah hampir 2 tahun sejak Corona tidak melakukan kegiatan pengajian gabungan tetapi hanya sekedar pertemuan terbatas antar pengurus inti Majelis Taklim yang ada di Desa sehingga tidak vakum sama sekali.

Sementara Kepala KUA Afandi Rahman menyambut baik inisiatif pengurus BKMT untuk memfasilitasi pertemuan ini, sehingga komunikasi dan program tetap terpantau, serta diharapkan karena masih suasana pandemi agar tetap mematuhi aturan dan himbauan Pemerintah.

Hadir dalam acara Kepala KUA dan staf, penyuluh agama Non PNS, pengurus inti BKMT dan seluruh wakil masing-masing Majelis Taklim se-Kecamatan Sungai Rumbai. (ts*)

Bagikan :