Wisuda Santri, Kakan Kemenag RL: Lulusan MDTA Harus Mampu Jadi Teladan

Wisuda Santri, Kakan Kemenag RL: Lulusan MDTA Harus Mampu Jadi Teladan

Rejang Lebong (Humas) --- Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Rejang Lebong menyelenggarakan Wisuda bagi santri Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDTA) tahun 2020/2021 se-Kabupaten Rejang Lebong belum lama ini.

Kegiatan yang digelar di gedung MDTA Ar-Rahmah Kelurahan Air Bang Curup ini diikuti oleh 53 santri yang berasal dari 6 MDTA, yaitu KAT, Khoirul Walad, Al-Ukhuwah, Baitul Makmur, Al-Mustaqim serta PKWI. Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten rejang Lebong yang diwakili Kasi Pendidikan Diniyah dan  Pontren Kemenag Rejang Lebong, Gane Effendi, SE, M.Pd, mengapresiasi serta memberikan selamat kepada santri yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan MDTA mereka pada tingkat Ula ini.

“Harapannya, semoga santri yang sudah sukses diwisuda pada hari ini bisa melanjtkan pembelajaran Al-Quran ke jenjang selanjutnya, yaitu ke tingkat Wustha. Selain itu, anak-anak ini juga kami harap mampu menjadi teladan yang baik di lingkungan masyarakat serta mampu mengembangkan pembelajarannya secara berkelanjutan,” jelas Gane.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Rejang Lebong, anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong, serta Kabid PAKIS Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu yang diwakili oleh Herlina. (Lyanda)

Bagikan :