Siswa/I MTsN 2 Kota Bengkulu Lulus 100 %

Siswa/I MTsN 2 Kota Bengkulu Lulus 100 %

Kota Bengkulu (Humas)-Berdasarkan surat Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu mengenai pengumuman kelulusan satuan pendidikan madrasah, maka pada hari ini, Jum’at 4 Juni 2021, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 mengumumkan kelulusan siswa/siswi madrasah Kelas IX melalui rapat dewan guru.

Pengumuman Kelulusan siswa/siswi MTsN2 Kota Bengkulu ini dilaksanakan secara daring/online. Mengingat masih berada dalam masa tanggap darurat Covid-19. Siswa siswi dapat melihat pengumuman kelulusan tersebut melalui pesan whatsapp yang dikirim oleh wali kelas masing-masing.

Jumlah siswa/siswi yang dinyatakan lulus adalah 100%, yakni berjumlah 280 orang yang  terdiri dari perempuan 150 orang dan laki-laki 130 orang. Siswa siswi yang  lulus dihimbau untuk mencetak sendiri bukti/tanda kelulusannya dan tidak perlu datang ke madrasah. Hal ini agar tidak terjadi kerumunan di MTsN 2 Kota Bengkulu.

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Diniah, M.Pd, dalam rapat dewan guru  tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh dewan guru yang telah berjuang  dalam mendidik siswa/siswi madrasah. Selain itu, Diniah juga menyampaikan pesan bagi siswa dilarang mengadakan perayaan kelulusan yang menimbulkan kerumunan.

“Bagi siswa/siswi dilarang mengadakan kerumunan, menyampaikan ucapan selamat dengan berjabat tangan, melakukan perayaan kelulusan dengan mencoret-coret seragam dan melakukan konvoi”,tegas Diniah(Weliya/Rozi/Popi)

Bagikan :