Sosialisasi Perangkat Pembelajaran Inspiratif dan Sederhana oleh Penerbit Az-Zahra

Sosialisasi Perangkat Pembelajaran Inspiratif dan Sederhana oleh Penerbit Az-Zahra

Bengkulu Selatan (Humas) – Kasi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Bengkulu Selatan mengadakan sosialisasi perangkat pembelajaran yang inspiratif dan sederhana untuk kurikulum 2013 yang mengundang seluruh Kepala  MI dan MTs sekabupaten Bengkulu Selatan. Sosialisasi yang diadakan di Aula PLHUT Kementerian Agama Bengkulu Selatan bekerjasama dengan salah penerbit yaitu PT Az-Zahra Mandiri Jaya pada Kamis (3/6).

Acara ini dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkulu Selatan, Dr. H. Junni Muslimin, MA. Dalam sambutannya Junni mengharapkan agar seluruh peserta sosialisasi dapat mengikuti kegiatan ini hingga selesai guna untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru yang kemudian akan diteruskan kepada guru-guru yang menggunakan perangkat pembelajaran di kelas. Junni juga menghimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama berada di sekolah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Dirut PT Az-Zahra Mandiri Jaya yang dalam hal ini diwakili oleh  Elfrian Zuhri, S.Pd mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan. PT Az-Zahra sendiri merupakan mitra pendidikan yang menyediakan berbagai CD perangkat pembelajaran, aplikasi raport, aplikasi penilaian, dan buku pembelajaran dari tingkat dasar sampai perguruan tinggi. “Tujuan Kami adalah menjadi mitra pemerintah yang siap membantu seluruh elemen pendidikan dalam mencerdaskan anak bangsa”, ujar Elfrian dalam sambutannya.

Sejalan dengan penyampaian di atas, Kasi Pendidikan Madrasah, H. Ahmad Syukri M. Pd berharap dengan adanya sosialisasi ini Ka Madrasah dan guru dapat termotivasi untuk mewujudkan pembelajaran yang inspiratif dan sederhana berdasarkan kurikulum 2013 dengan mengikuti pelatihan yang ditawarkan oleh PT Az-Zahra Mandiri Jaya agar kedepannya madrasah Se-Bengkulu Selatan makin maju. (Eka)

Bagikan :