Usai Ikuti Pelatihan, Ka MTS N 1 Kota Bengkulu Berharap Guru Tingkatkan Kualitas Mengajar

Kota Bengkulu (Humas) --- Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu Eza Avlenda, S.Pd, M.Si dua tenaga pendidik pada Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kota Bengkulu Zakki Muftika Hijriani, S.Pd.I, dan Rosa mayangsari, M.M baru - baru ini mengikuti Pelatihan Media Pembelajaran Interaktif diadakan oleh Ikatan Guru Indonesia (IGI) secara online atau aplikasi zoom. Bersama Keynote Speaker dan Narasumber ahli dibidangnya diantaranya Hendrik Hermawan, S.Pd.SD, M.Pd (Juara 1 Nasional Festival Mobile Kihajar Kategori Guru), dan Mr Jarnawi, S.Pd., M.Pd yang merupakan Duta Rumah Belajar Terbaik Nasional.

“setelah mengikuti pelatihan ini mempermudah atau solusi terbaik dalam pembuatan Media pembelajaran, Terima kasih kepada para narasumber atas materi yang diberikan” ungkap Eza.

Pada kegiatan pelatihan ini diikuti oleh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan seperti Dosen, Guru dan mahasiswa dari berbagai provinsi serta berkesempatan mendapatkan berbagai bonus template 398k, materi pelatihan dan e-sertifikat 32 JP. (IZ)

Bagikan :