Laksanakan Apel Perdana Kemenag BS Halal- Bihalal Dengan Prokes Ketat

Laksanakan Apel Perdana Kemenag BS  Halal- Bihalal Dengan Prokes Ketat

Bengkulu Selatan (Humas) – Kantor Kementerian Agama Bengkulu Selatan mengadakan Apel perdana setelah cuti bersama Idul Fitri 1442 H yang dilanjutkan dengan acara halal bihalal. Betempat di Lapangan Kantor Kemenag BS, kegiatan ini diikuti seluruh ASN dan pegawai honerer yang berada di lingkungan Kantor Kemenag BS pada Senin (17/5).

Pada kegiatan Apel pertama ini, Kepala Kantor Kemenag BS Dr. H. Junni Muslimin, MA selaku pemimpin apel mengapresiasi seluruh pegawai di lingkungan kemenag BS  yang hadir dan mengikuti apel pertama ini. Selain itu, Kakan Kemenag BS menegaskan kepada seluruh pegawai untuk mulai bekerja dengan semangat baru dan jangan menunda-nunda pekerjaan. “ Dengan semangat baru setelah hari idulfitri, mari kita tuntaskan pekerjan yang belum terselesaikan dan mengoptimalkan kerja kedepannya”,ujar Junni.

Setelah apel pagi dilaksanakan kemudian dilanjutkan dengan acara halal bihalal. Dikarenakan masih dalam suasana pandemi, Kantor Kemenag BS menerapkan protokol kesehatan dengan tidak melakukan salam-salaman selama acara halal-bihalal.  Kakan Kemenag BS beserta seluruh pegawai, kasi-kasi, dan kasubbag TU saling maaf-memaafkan pertanda bahwa seluruh kesalahan yang telah lalu telah dimaafkan dan siap memulai lembaran baru dan  tentunya dengan semangat yang baru pula. (Eka)

Bagikan :