MTsN 2 Kota Bengkulu Bagikan Zakat Fitrah

MTsN 2 Kota Bengkulu Bagikan Zakat Fitrah

Kota Bengkulu (Humas) - Pada bulan suci Ramadhan 1442 H ini, Madarasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu kembali melaksanakan kegiatan “MTsN 2 Kota Berbagi” dan pembagian Zakat Fitrah kepada warga sekitar lingkungan MTsN 2 Kota Bengkulu.

Zakat fitrah yang dibagikan ini merupakan zakat yang didapat dari para dewan guru dan staf tata usaha MTsN 2 Kota Bengkulu. Zakat ini dikumpulkan kepada Tim Humas untuk kemudian disalurkan kepada warga oleh Waka Humas, Merizan pada hari Senin (10/5) dan dibantu oleh rekan kerja yang lain.

Kegiatan ini diharapkan menjadi ladang pahala bagi kita ujar Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Diniah. Ditambahkan Diniah, bahwa selain Zakat Fitrah ada pula kegiatan MTsN 2 Berbagi, berupa sembako yang akan dibagikan kepada siswa siswi yang tidak mampu sebanyak 70 orang.

Sebelum sembako dibagikan, Diniah kembali berpesan semoga pemberian sembako ini bermanfaat dan jangan dilihat dari isinya tapi lihatlah dari keikhlasannya. Diniah juga mengucapkan terima kasih kepada Tim yang telah bekerja dalam mensukseskan kegiatan ini.

Pembagian Zakat Fitrah dan MTsN 2 Berbagi ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh MTsN 2 Kota Bengkulu, dan alhamdulilah berjalan lancar. Pada pembagian sembako kepada siswa siswi hari Senin 10 Mei 2021 ini juga dihadiri oleh Pengawas Pembina Kemenag Kota Bengkulu, Hesti Desiyanti. (Weliya/Popi)

Bagikan :