Kakan Kemenag BS Turut Serta Pembuatan Video Larangan Mudik Pemkab Bengkulu Selatan

Kakan Kemenag BS Turut Serta Pembuatan Video Larangan Mudik Pemkab Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan (Humas) – Sebagai salah satu upaya menarik perhatian masyarakat untuk mengindahkan larangan mudik lebaran, Pemda Bengkulu Selatan dan petinggi-petinggi lainnya juga termasuk Kakan Kemenag Bengkulu Selatan untuk membuat video tentang himbauan larangan mudik lebaran pada Rabu (5/5) di halaman Kantor Bupati Bengkulu Selatan.

Kakan Kemenag Bengkulu Selatan, Dr. H. Junni Muslimin, MA ikut serta bersama-bersama berpartisipasi dalam pembuatan video himbauan larangan mudik lebaran 1442 H. Dr.H.Junni Muslimin, MA dalam prosesi pembuatan video tersebut merasa senang dan antusias. Terlebih video ini menggunakan bahasa daerah asli Bengkulu Selatan  dengan harapan masyarakat Bengkulu Selatan akan lebih memahami dan mengindahkan larangam ini.

“Ini adalah salah satu upaya agar masyarakat menggetahui tentang operasi ketupat larangan mudik yang telah disampaikan sebelumnya oleh pemerintah. Di mana Ops ketupat ini dimaksudkan agar tidak ada lagi pemudik dari luar daerah yang masuk ke daerah kita selama kurun waktu libur lebaran ini. Tentunya kita harus bersama-sama menjalankan misi ini agar daerah kita, khususnya Bengkulu Selatan ini segera terbebas dari wabah virus corona. Semoga dengan adanya video ini nanti, dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk tidak mudik lebaran”,ucap Junni (Eka)

Bagikan :