Koordinasi dan Evaluasi Kerja Madrasah dan Sosialisasi Absensi Online

Koordinasi dan Evaluasi Kerja Madrasah dan Sosialisasi Absensi Online

Bengkulu Utara (Humas) - Jumat (30/4), bertempat di laboratorium komputer, MTsN 1 BU melaksanakan rapat kerja madrasah mengenai situasi pembelajaran yang belum stabil akibat kondisi pandemi Covid-19, dalam rapat ini sekaligus dilakukan sosialisasi absensi online mengingat masih tingginya paparan Covid-19.

Rapat ini melibatkan seluruh guru dan staf madrasah namun tetap memenuhi standar protokol kesehatan 5M yang dianjurkan. Dalam rapat ini dibahas tentang koordinasi dan evaluasi kerja madrasah sepanjang tiga bulan terakhir, dan juga sosialisasi absensi online untuk memudahkan seluruh pegawai dalam menjalankan absensi sehingga tidak khawatir terpapar Covid-19.

Kepala madrasah Evi Erlina, M.Pd menyampaikan pengarahan dan motivasi kepada seluruh guru dan staf agar memberi masukkan terhadap semua kerja-kerja berat di madrasah seperti mengurangi kerumunan, namun anak tetap mendapatkan materi yang cukup selama daring dan tatap muka yang tidak stabil sekarang ini.

Segenap warga madrasah berharap suasana pembelajaran akan berjalan lancar dan maksimal selama pembelajaran yang belum stabil. (ES)

Bagikan :