DWP Kemenag BU Ikuti Tadarus Khataman Al-Qur’an dan Ceramah Agama Melalui Aplikasi Zoom Meeting

DWP Kemenag BU Ikuti Tadarus Khataman Al-Qur’an dan Ceramah Agama Melalui Aplikasi Zoom Meeting

Bengkulu Utara (Humas) – Bertempat di Aula Sakinah, Kantor Kementerian Agama (Kan Kemenag) Kabupaten Bengkulu Utara (BU), segenap Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag setempat ikuti Webinar Nasional "Tadarus Khataman Al-Qur’an dan Ceramah Agama" secara daring serta luring melalui aplikasi Zoom Meeting, yang diselenggarakan oleh DWP Kemenag RI beberapa waktu yang lalu.

Webinar Nasional, diikuti langsung oleh Pembina DWP Kemenag RI, Hj. Eny Yaqut Kholil Qoumas, dan Ketua DWP Kemenag RI, Farikhah Nizar, serta dengan mengundang DWP baik dari PTKN, Kanwil Kemenag Provinsi, Kan Kemenag Kabupaten/kota, UPT Asrama Haji, serta dari DWP Balai Diklat Keagamaan dan Balai Litbang Agama se-Indonesia, juga mengundang Ustadz H. Indrianto Faishal, MA selaku penceramah sekaligus pemimpin doa dalam khataman Al-Qu'ran. Sedangkan untuk pemimpin Tadarusnya oleh Anisatul Widad.

Dalam kesempatan itu, seusai ikuti kegiatan Webinar, Ketua DWP Kemenag BU, Illy Mirzah Ajamalus, melalui Wakilnya Koreawati, mengemukakan bahwa kegiatan Webinar Nasional "Tadarus Khataman Al-Qur’an dan Ceramah Agama" secara daring serta luring melalui Aplikasi Zoom Meeting tersebut, mudah-mudahan dapat meningkatkan ibadah selama di bulan suci Ramadhan, sehingga dapat pula menjadi bekal setelah bulan Ramadhan nanti, sebagaimana yang diharapkan oleh Pembina DWP Kemenag RI pada kata arahannya.

Disamping itu, masih menurut Koreawati, melalui kegiatan tersebut mudah-mudahan seluruh anggota DWP Kemenag BU nantinya, tidak bosan untuk selalu belajar mengaji, dan meningkatkan ibadah baca Al-Qur’an, serta dapat menjadi pendidik baca Al-Qur’an bagi anak-anaknya dalam keluarga, seperti yang disampaikan Ustadz H. Indrianto Faishal, MA. {Erfin Bastary}

Bagikan :