Rakor Evaluasi Triwulan I, Kakan Kemenag Kota Tekankan Realisasi Kegiatan dan TLHP

Rakor Evaluasi Triwulan I, Kakan Kemenag Kota Tekankan Realisasi Kegiatan dan TLHP

Kota Bengkulu (Humas) -Dalam rangka evaluasi kinerja triwulan setiap satuan kerja, telah dilaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Kasi, Kepala KUA, Kepala Madrasah, penyuluh dan pengawas di Lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu. Rakor yang dihelat pada hari Selasa 20 April 2021, bertempat di aula Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Bengkulu tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H.Zainal Abidin, M.H.

Ada beberapa hal yang menjadi pembahasan diantaranya laporan realisasi kegiatan selama 3 bulan, tindak lanjut TLHP dan proses pembelajaran selama masa pandemi.

Secara umum, pencapaian target kerja dan realisasi anggaran mulai dari setiap seksi hingga madrasah belum mencapai target yg telah ditentukan. Hal ini terjadi karena masih terbatasnya kegiatan yang bisa dilakukan pada masa Pandemi Covid-19.

Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs.H.Zainal Abidin,M.H sebagai pemimpin rapat menyampaikan agar setiap satker maupun seksi merealisasikan target kerja dengan baik."Walaupun persentase pencapaian kerja dan anggaran masih belum sesuai dengan yg ditargetkan, namun di triwulan selanjutnya harus segera.diwujudkan" imbuh Zainal.

Kemudian Zainal juga menambahkan bahwa penyelesaian TLHP harus ada kemajuan penyelesaiannya setiap bulan. Jangan dibiarkan berlarut-larut sehingga terus menjadi masalah.

Diakhir arahannya, Zainal berpesan agar semua ASN di bawah naungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu agar tetap mematuhi prokes. (Rozi/Popi)

Bagikan :