Kakan Kemenag Resmikan Musholla Nurul Ilmi MIS Lebong Tambang

Kakan Kemenag Resmikan Musholla Nurul Ilmi MIS Lebong Tambang

Lebong (Humas) : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong melalui Kasubbag TU H. Darul Maukup, S.Ag menghadiri sekaligus meresmikan Mushollah Nurul Ilmi pada MIS Lebong Tambang Kecamatan Lebong Utara, belum lama ini.

Herniwati, S.Pd.I  mengatakan, pembangunan Mushollah Nurul Ilmi melalui proses yang cepat, dengan waktu penyelesaian 1 Tahun 4 bulan. Posisi Mushollah berada lantai dua dengan lantai pertama ruang belajar MIS Lebong Tambang.

Adapun Dana awal pembangunan Mushollah merupakan Infaq dan Iuran sukarela dari dewan guru dan staf serta siswa-siswi MIS Lebong Tambang pada tahun 2013 sampai dengan 2019 yang terkumpul sejumlah Rp. 25.000.000,- .

‘’Pembangunan mushollah yang dimulai bulan Oktober tahun 2019,’’ katanya.

‘’Kami mengucapkan syukur atas terwujudnya pembangunan mushollah ini, dan diharapkan dengan adanya mushollah ini merupakan upaya serius MIS Lebong Tambang dalam menyelenggarakan pendidikan agama yang baik untuk para siswa-siswi MIS Lebong tambang dan serta membangun silaturohim yang baik dengan mengembangkan agama islam,” ungkap Herniwati

Dikesempatan yang sama, Kasubag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong H. Darul Maukup, S.Ag sekaligus meresmikan mushollah  Nurul Ilmi MIS Lebong Tambang berharap agar kedepannya mushollah ini menjadi wadah pendidikan agama islam yang bisa mencetak dan meluluskan siswa-siswi atau generasi yang berprestasi dengan berlandaskan ilmu agama dengan baik.

‘’Tetap menjaga kerjasama yang dinamis antara pihak madrasah dengan wali murid dan masyarakat Kabupaten Lebong demi kesuksesan anak-anak semua Fiddunya wal akhirah,’’ pintanya.

“Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kepala Madrasah dan dewan guru MIS Lebong Tambang yang telah selesai melakukan pembangunan mushollah Nurul Ilmi dengan baik dan terhitung cepat. Berharap dan berdoa semoga amal jariyah semua pihak yang telah membantu terwujudnya mushollah Nurul Ilmi di terima Allah SWT dan MIS Lebong Tambang bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan bisa menjadikan mushollah untuk peningkatan iman dan taqwa pada Allah swt,” demikian Darul Maukup. (lina)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan :