Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Rapat Bersama PEMKAB Rejang Lebong Bahas PLHUT

Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Rapat Bersama PEMKAB Rejang Lebong Bahas PLHUT

Rejang Lebong (Humas) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, H. Nopian Gustari, S.Pd.I., M.Pd.I., didampingi Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah serta JFT Perencana mengikuti rapat di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Pemda Rejang Lebong belum lama ini (9/4).

Pihak Pemerintah Kebupaten Rejang Lebong diwakili oleh Asisten 1 Sekretaris Daerah, Kabag KESRA serta Kabid Aset PEMKAB Rejang Lebong. Rapat ini juga dihadiri oleh Kabid Tata Ruang Wilayah PUPR Kabupaten Rejang Lebong.

Adapun hal yang dibahas yaitu rekomendasi lokasi tanah milik PEMKAB Rejang Lebong yang akan dijadikan tempat pembangunan Pusat Pelayanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong. Pembangunan gedung ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan haji bagi masyarakat Rejang Lebong.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong atas sambutannya terhadap usul pembangunan PLHUT ini. Semoga dalam waktu dekat lokasi pembangunan yang strategis bisa segera disahkan agar di tahun 2022 proses pembangunanan bisa dimulai dan segera diselesaikan. Mohon doa dari semua pihak agar rencana ini berjalan lancar,” tutup Nopian. (Lyanda)

Bagikan :