Kepala MTSN 1 Kota Bengkulu Ikuti Rakor SBSN Zona 1

Kepala MTSN 1  Kota Bengkulu Ikuti Rakor SBSN Zona 1

Kota Bengkulu (Humas) – Kepala Madrasah Tsnawiyah Negeri 1 Kota Bengkulu, Eza Avlenda S.Pd, M,Si baru-baru ini mengikuti Kegiatan Rapat koordinasi Surat Berharga Syariah Negara  (SBSN)  Zona 1 yang diadakan oleh Direktorat Kurikulum, Sarana dan Prasarana, Kelembagaan dan Kesiswaan (KSKK) kasubdit Sarana Prasarana (Sarpras) Kementerian Agama RI secara virtual melalui Zoom Meeting.

Rapat koordinasi yang dilakukan secara virtual berjalan lancar dengan pembahasan mengenai permen PU Nomor 2 tahun 2018 dan permasalahan serta penyelesaian berkenaan dengan proyek SBSN, pada sesi tanya jawab diajukan banyaknya pertanyaan-pertanyaan oleh peserta zoom dan dijawab langsung oleh nara sumber.

“Rapat koordinasi SBSN ini sangat berguna dalam penyelesaian masalah-masalah yang dihadapi proyek SBSN agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan sesuai jadwal harapan kita semua, semoga Allah memudahkan jalan dalam mensukseskan SBSN Tahun 2021 ini terkhusus di MTSN 1 Kota Bengkulu dan madrasah lainnya pada umummnya, dengan hasil yang terbaik dan kualitas yang lebih bagus.,” kata ungkap kamad setelah mengikuti Rakor SBSN. (IZ)

Bagikan :