Hadiri Musyawarah Daerah III dan Pelantikan Pimpinan Daerah IGRA Kabupaten Bengkulu Selatan, Kakan Kemenag BS Harapkan Perubahan

Hadiri Musyawarah Daerah III dan Pelantikan Pimpinan Daerah IGRA Kabupaten Bengkulu Selatan, Kakan Kemenag BS Harapkan Perubahan

Bengkulu Selatan (Humas) – Ikatan Guru  Raudhatul Athfa  (IGRA) Kabupaten Bengkulu Selatan  mengadakan acara Musyawarah Daerah III  dan pelantikan  pengurus daerah periode 2021-2026. Bertempat di Aula Pusat layanan haji Umrah Terpadu (PLHUT) Kantor Kementerian Agama Bengkulu Selatan, acara ini dihadiri oleh Pengurus Wilayah IGRA Provinsi Bengkulu, Pengurus Daerah dan anggota IGRA kabupaten Bengkulu Selatan, Kasi Madrasah beserta tamu undangan pada Rabu (31/3).

Dengan mengusung tema “Konsolidasi IGRA Menuju Organisai yang Profesional, Unggul, dan Islami” Musda III IGRA Kabupaten Bengkulu Selatan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Dr. H. Junni Muslimin, MA didampingi oleh Ketua Pengurus Wilayah Provinsi Bengkulu Hj.Lirwana M.TPd.

“Bengkulu Selatan ini memiliki 11 Kecamatan, sementara untuk RA dibawah naungan Kemenag itu sendiri baru 6 RA. Ini adalah PR bagi pengurus yang baru, agar kedepannya mampu mendirikan RA-RA baru, Minimal 1 Kecamatan 1 RA ada di Bengkulu Selatan. Tidak hanya soal jumlahnya saja, tetapi kualitas juga dimaksimalkan”,ujar Ka.Kan Kemenag dalam sambutannya saat membuka acara tersebut.

Selanjutnya Dra.Hj.Siti Halimah selaku Ketua Pengurus Daerah IGRA Kabupaten Bengkulu Selatan periode sebelumnya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru. Harapan Beliau semoga pengurus yang baru mampu mengemban amanah dengan baik, terlebih RA ini adalah dasar pembentukan karakter generasi penerus bangsa. Oleh karena itu, harus saling bahu-membahu bekerja sama memajukan oragnisasi. Terlebih PR dari Ka.Kan Kemenag cukup berat, akan tetapi kita tetap optimis bisa melaksanakannya dengan baik. (Eka)

Bagikan :