Jalin Keakraban Kakan Kemenag Mukomuko Adakan Ramah Tamah Dengan PPNPN

Jalin Keakraban Kakan Kemenag Mukomuko Adakan Ramah Tamah Dengan PPNPN

Jalin Keakraban Kakan Kemenag Mukomuko Adakan Ramah Tamah Dengan PPNPN

Mukomuko (Humas) - Dalam rangka menjalin silahturrahmi dan keakraban, beberapa waktu yang lalu Kepala Kemenag Mukomuko Drs. H. Ramedlon, M.Pd didamping oleh Kasubbag TU Darmanto, SHI dan PPK Hendri Muftiadi mengadakan ramah tamah dengan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Kantor Kemenag Mukomuko.

Kegiatan yang dilakukan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko ini dihadiri oleh seluruh PPNPN di lingkungan Kemenag Mukomuko. Dalam Kesempatan tersebut H. Ramedlon mengucapkan terima kasih kepada seluruh PPNPN yang telah bekerja dan bertanggung jawab terhadap tugas pokok dan fungsi yang telah diemban. Disamping itu beliau juga mengajak kepada seluruh PPNPN agar menjalin komunikasi yang baik dan mampu bekerja sama sehingga kondisi kantor tetap kondusif.

Selain itu H. Ramedlon juga mengajak kepada seluruh PPNPN untuk dapat memanfaatkan lahan Kemenag yang cukup luas dengan menanam tumbuhan-tumbuhan, baik berupa buah buahan atau apapun itu yang sekiranya dapat bermanfaat dan dapat dipetik hasilnya.

“Selain untuk membuat lahan Kemenag menjadi hijau hasilnya juga nanti kita semua yang akan menikmati,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama Darmanto selaku Kasubbag TU juga menyampaikan bahwa apa yang telah disampaikan Kepala Kemenag merupakan gagasan yang cukup baik, “Mudah-mudahan dengan menjalankan gagasan yang telah disampaikan Kepala Kemenag dapat memberikan warna baru untuk Kantor kita,” tambahnya. (ts*)

Bagikan :