Ketua DWP Kemenag RL: Ibu-ibu Wajib Dapat “Bekal” Setelah Ikut Kegiatan DWP

Ketua DWP Kemenag RL: Ibu-ibu Wajib Dapat “Bekal” Setelah Ikut Kegiatan DWP

Rejang Lebong (Humas) --- Dharma Wanita Persatuan (DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong kembali mengadakan kegiatan rutin berupa rapat dan arisan bulanan. Kamis, (18/3) yang lalu di Aula kantor.

Dalam kesempatan tersebut, seluruh pengurus berdiskusi mengenai sistem kerja DWP, berbagai teknis kegiatan, termasuk membahas pengelolaan barang inventaris serta keuangan organisasi.

Ketua DWP, Novi Zusrianty Nopian, S.IP, menjelaskan bahwa kegiatan DWP bukan melulu masalah menjalankan tugas sebagai istri PNS, tetapi juga jadi ajang menjalin silaturahmi, wadah berbagi masukan, saran dan kritik. Menurutnya, yang terpenting adalah DWP harus bisa jadi tempat ibu-ibu mendapat keterampilan baru yang bermanfaat.

“Setiap bulan kita bisa undang narasumber untuk share ilmu kepada kita, misal psikolog, atau ibu-ibu yang punya keterampilan bisa jadi narasumber atau pengisi pelatihan budidaya bunga dan sebagainya, apalagi untuk hal-hal yang sifatnya produktif dan menghasilkan. Jadi, ketika pulang ke rumah, kita semua dapat ‘bekal’ yang baik, selalu satu langkah lebih maju dari sebelumnya,” tutur Novi. (Lyanda)

 

 

Bagikan :