Harlah Nahdlatul Ulama Ke-98, Ka. Kan Kemenag BS “Cintailah Organisasi”

Harlah Nahdlatul Ulama Ke-98, Ka. Kan Kemenag BS “Cintailah Organisasi”

Bengkulu Selatan (Humas) - Dalam rangka memperingati Harlah Nahdlatul Ulama ke-98, pengurus NU Kabupaten Bengkulu Selatan mengadakan dzikir dan doa bersama. Bertempat di Masjid Pondok Pesantren Makrifatul Ilmi pada Rabu, 17 Maret 2021, kegiatan ini juga sekaligus memperingati peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H/ 2021 M. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Dr. H. Junni Muslimin, M.A beserta tamu undangan lainnya mengikuti acara ini dengan penuh khitmat dan kesederhanaan.

“Sebuah organisasi akan bertahan dan solid atas dasar cinta dari anggotanya. Oleh karena itu, marilah kita mencintai organisasi kita ini, mari bersama-sama kita wujudkan harmoni,” ujar Ka. Kan Kemenag dalam sambutannya.

Dr. H. Junni Muslimin, M.A menambahkan dengan dasar cinta dan kebersamaan, generasi muda akan lebih tertarik untuk meneruskan perjuangan organisasi sehingga organisasi tersebut akan terus menunjukan eksistensinya. Dan dengan keseragaman akan menciptakan harmoni yang baik antar anggota, sehingga organisasi akan terasa lebih indah dan bermakna.

Rasa syukur dan ucapan terima kasih dihaturkan oleh Ka.Kan Kemenag Dr. H. Junni Muslimin, M. A, melalui acara ini Ka. Kan bisa bertemu dengan sosok hebat dan calon-calon generasi hebat masa depan. Di akhir kata sambutan Ka. Kan memberikan ucapan selamat atas peringatan harlah NU yang Ke-98 dan selamat memperingati Isra’ Mi’raj 1442 H. Semoga kita senantiasa diberi kesehatan, keberkahan, dan kekuatan untuk melanjutkan ibadah selanjutnya yaitu Ramadhan dan dapat sampai dihari kemenangan ( Hari raya Idul Fitri ). (Eka)

Bagikan :