GEBYAR MANTAF (Madrasah Aliyah Negeri Art Festifal) Madrasah Aliyah Negeri Seluma

GEBYAR MANTAF  (Madrasah Aliyah Negeri Art Festifal)  Madrasah Aliyah Negeri Seluma

Seluma (Humas),- Pelaksanaan Gebyar MANTAF 2021 (Madrasah Aliyah Negeri Seluma Art Festival 2021) di MAN Seluma, mengusung tema “Mengintegrasikan Intelektualitas dan Kolektifitas Menuju Generasi yang Beriman dan Berdaya Saing”. Kegiatan perlombaan Madrasah Aliyah Negeri Art Festival (MANTAF) di selenggarakan dari tanggal 01-15 Maret 2021 dan acara puncak Gebyar MANTAF 2021 digelar pada 16 Maret 2021. Penyelenggaraa ini merupakan kegiatan perdana MAN Seluma. Insyaallah kegiatan ini akan rutin diselenggarakan setiap tahun. Puluhan doorprize disiapkan untuk seluruh peserta yang mengikuti kegiatan Gebyar MANTAF MAN Seluma.

Kegiatan puncak Gebyar MANTAF secara resmi oleh Kabid. Madrasah Kantor Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Bapak Drs. H. Lapulangi, M.M. dalam sambutannya menyampaikan bahwa tema yang diusung pada Gebyar MANTAF sangat baik. Harapan beliau agar kegiatan serupa juga dapat ditiru oleh Madrasah lain yang ada di Kabupaten Seluma sebagai salah satu alat promosi dan sosialisasi Madrasah untuk menjaring calon siswa baru.

Gebyar Madrasah Aliyah Negeri Art Festifal (MANTAF) diisi dengan berbagai cabang lomba yaitu Lomba Dakwah Islami, Lomba Olimpiade MIPA, Lomba Menulis Cerpen, Lomba Melukis, dan Lomba Kaligrafi. Peserta kegiatan Madrasah Aliyah Negeri Seluma Art Festival (MANTAF) terdiri dari siswa-siswi SMP/MTs se-Kabupaten Seluma. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan serta menghasilkan siswa-siswi berprestasi dalam bidang akademik maupun non akademik sehingga program-program pendidikan Kementerian Agama Provinsi Bengkulu juga dapat terlaksana dengan baik. (M.RP)

Bagikan :